Rushmore Sinopsis dan Juga Plot Film Tentang Sekolahan

Max Fischer (Schwartzman), seorang anak berusia 15 tahun yang eksentrik, adalah seorang siswa penerima beasiswa di Rushmore Academy, sebuah sekolah swasta di Houston. Dia adalah siswa yang paling aktif secara ekstrakurikuler dan paling tidak terpelajar dari Rushmore. Dia menghabiskan hampir seluruh waktunya untuk kegiatan ekstrakurikuler yang rumit, yang secara dramatis mempengaruhi nilainya. Dia juga berseteru dengan kepala sekolah, Dr. Guggenheim.

cara mengganti password wifi indihomepemakaian serum yang benar , ps5 rilis di indonesia

Di sebuah pertemuan sekolah, Max bertemu dengan Herman Blume (Murray), seorang industrialis yang kecewa yang mendapati bahwa operasi perusahaannya yang bernilai jutaan dolar itu membosankan. Dia kesal karena pernikahannya gagal dan dua anak laki-laki yang dia letakkan melalui Rushmore adalah anak nakal yang tidak sopan dan menjengkelkan yang dimanjakan oleh ibu mereka. Herman mulai menyukai Max, dan keduanya menjadi teman baik. Max terkesan dengan kesuksesan Herman, sementara Herman tertarik dengan kepribadian Max yang percaya diri.

film semi korea , film drama korea komedi romantis

Max juga mengembangkan obsesinya dengan Rosemary Cross (Williams), seorang guru janda yang tiba di Rushmore sebagai instruktur kelas satu yang baru. Dia bergabung dengan Rushmore setelah kematian suaminya, yang merupakan mantan murid. Sementara dia awalnya mentolerir Max dan upayanya untuk mengejarnya, Rosemary menjadi semakin khawatir dengan kegilaannya yang jelas. Sepanjang jalan, Blume berusaha meyakinkan Max bahwa Rosemary tidak sebanding dengan masalahnya, hanya untuk jatuh cinta pada Rosemary sendiri. Keduanya mulai berkencan tanpa sepengetahuan Max.


Setelah Max mencoba membuka akuarium tanpa persetujuan sekolah, dia dikeluarkan dari Rushmore. Dia kemudian dipaksa untuk mendaftar di sekolah umum pertamanya, Grover Cleveland High. Upaya Max untuk terlibat dalam kegiatan luar di sekolah barunya membuahkan hasil yang beragam. Seorang teman sekolah, Margaret Yang (Tanaka), mencoba untuk berteman dengan Max, tetapi dia bersikap memusuhi dia. Rosemary dan Blume berusaha mendukungnya di sekolah barunya.

film semi jepang

Akhirnya, teman Max, Dirk, menemukan hubungan antara Rosemary dan Blume dan menginformasikan Max sebagai balasan atas rumor yang dimulai Max tentang ibunya. Max dan Blume berubah dari berteman menjadi musuh bebuyutan, dan mereka terlibat dalam aksi balas dendam berulang kali. Max memberi tahu istri Blume tentang perselingkuhan suaminya, sehingga mengakhiri pernikahan mereka. Max kemudian menempatkan lebah di kamar hotel Blume, yang menyebabkan Blume merusak sepeda Max dengan mobilnya. Max akhirnya ditangkap karena menghentikan rem mobil Blume.

film china romantis

Max akhirnya menyerah dan bertemu Blume di kuburan ibunya. Dia menjelaskan bahwa balas dendam tidak lagi penting karena meskipun dia menang, Rosemary akan tetap mencintai Blume. Max menjadi depresi dan berhenti bersekolah. Dia menjadi penyendiri dan bekerja sebagai magang di toko tukang cukur ayahnya. Suatu hari, Dirk mampir ke toko untuk meminta maaf kepada Max dan membawakannya hadiah Natal. Dirk menyarankan Max menemui kepala sekolah lamanya di rumah sakit, mengetahui Blume akan ada di sana. Max dan Blume bertemu dan bersikap sopan. Blume memberi tahu Max bahwa Rosemary putus dengannya karena cintanya yang terus-menerus kepada suaminya yang telah meninggal. Max mulai menerapkan dirinya di sekolah lagi, dan juga mengembangkan persahabatan dengan Margaret, yang dia perankan dalam salah satu dramanya.

drakor komedi romantis , rekomendasi film netflix romantis

Max melakukan tembakan terakhirnya di Rosemary dengan berpura-pura terluka dalam kecelakaan mobil, meminta kasih sayangnya. Ketika dia menemukan bahwa luka Max palsu, dia ditolak lagi. Max menjadikannya misi barunya untuk memenangkan Rosemary kembali untuk Blume. Upaya pertamanya tidak berhasil, tetapi kemudian ia mengundang Herman dan Rosemary untuk memainkan drama yang ia tulis, memastikan mereka akan duduk bersama. Pada akhirnya, dia dan Blume tampak berdamai. Max dan Margaret menjadi pasangan dan menari bersama di "Surga dan Neraka Cotillion" setelah pertunjukan Max, dan kemudian Max berdansa dengan Rosemary. film mandarin terbaik , film romantis korea

Comments

Popular posts from this blog

Coworking Space Adalah dan Pentingnya Bagi Era Modern Sekarang Ini

Teknik Mesin Adalah, dan Skill Yang Dibutuhkan